Adam dan Rangga Sumbang Dana Kampanye Sandiaga - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Desember 2018

Adam dan Rangga Sumbang Dana Kampanye Sandiaga

Palembang, jalosi.net - Rangga dan Adam yang mengaku dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI) membuat terkejut Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka berusaha memberikan sesuatu kepada calon wakil presiden nomor  urut 02 itu, saat sudah berada di mobil dan bersiap untuk sholat maghrib bersama dengan KH Nawawi di Talang Aman, Kemuning Palembang.

“Pak-pak. Ini pak saya ingin memberikan bapak sesuatu,” kata Rangga sambil menyodorkan amplop putih kepada calon wakil
Presiden nomor urut 02 tersebut.

Mantan wakil gubernur DKI ini pun membuka amplop putih itu dan di daamnya  ada lembaran seratus ribu rupiah dan selembar  lagi lima puluh ribu rupiah. Sandi sempat terhenyak dan memegang uang tersebut dengan erat sebelum memasukkan kembali uang tersebut ke amlop.

“Siapa nama kalian dan darimana?” tanya Sandi. “Saya Adam dan ini Rangga Pak dari Gerakan Milenial Indonesia. Itu uang kami pak. Ikhlas buat perjuangan kampanye pak. Semoga  bermanfaat pak, titip Indonesia pak, titip anak muda Pak, jangan jadi penonton tapi pemain,” kata Adam bersemangat.

“Saya terima uang ini, dan akan saya laporkan ke Badan Pemenangan Nasional biar tercatat sebagai sumbangan kampanye. Dan nama kalian akan tertulis di situ. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat kalian. Pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau,” kata sandiaga.

Usai mengikuti acara Silaknas ICMI di Lampung, Jumat (7/12/2018), Sandi segera terbang ke Palembang untuk berdialog dengan milenial dan mengikuti Peringatan houl ke 6 Alm.Kyai Zawawi Izhom. Besok, Sabtu (8/12/2018), rencananya,  Sandi juga akan sarapan bersama wong kito galo di Pasar Kuto. (R/jalosi/ist/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad