Sandiaga Sarapan Nasi Goreng dan Ngopi di Warung Madina Palembang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Desember 2018

Sandiaga Sarapan Nasi Goreng dan Ngopi di Warung Madina Palembang

Palembang, jalosi.net - Sandiaga Salahuddin Uno sarapan pagi di warung Madina di Pasar Kuto Palembang, Sabtu (8/12/2018). Calon wakil presiden nomor urut 02 ini,  memang selalu menyempatkan diri untuk  mampir di kuliner di tempat yang dikunjunginya. Karena menurut Sandi, bisnis ini yang mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya. Juga  meningkatkan  pendapatan daerah tersebut. 

“Prabowo dan Sandi akan fokus  pada gerak ekonomi rakyat. Industri kecil dan menengah adalah denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya,” papar Sandi. 

Sandi memesan kopi susu, nasi goreng, srikaya dan otak-otak. Mantan wakil gubermur DKI ini bahkan membuat nasi gorengnya sendiri. Ibu Nila pemilik warung takjub betapa sederhananya Sandi. “Ya Allah orangnya ramah betul. Lebih ganteng aslinya daripada di TV,” kata Bu Nila yang begitu semangat meminta swafoto dan mengajak karyawannya berfoto bersama mantan pengusaha tersebut. 

“Enak semua makanan Ibu Nila ini. Yuk kita biasakan sarapan pagi di tempat-tenpat kuliner di kota masjng-masing. Saya mau ajak masyarakat Indonesia di hari liburnya, ajak keluarga berkunjung ke kuliner khas kota masing-masing,” ajak Sandi. 

“Setiap kota di Indonesia punya tempat kuliner seperti ini. Ini menjadi potensi untuk penyediaan  dan penciptaan lapangan kerja. Denyut ekonomi masyarakat ada di tempat -tempat  kuliner seperti Warung Madina yang berada di Pasar Kuto. Ini juga meningkatkan pendapatan daerah, membuat ekonomi berputar. Ini juga dekat pasar. Jika kuliner di sekitar pasar enak seperti ini, pasar pun juga ikutan hidup,”  terang Sandi. 

Menurut Sandi, sudah saatnya Indonesia ada perubahan. Perubahan untuk ekonomi yang lebih baik, harga stabil terjangkau dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja. (R/jalosi/ver)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad