Bawaslukab Mesuji Siapkan Strategi Pengawasan Pemilu - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Desember 2018

Bawaslukab Mesuji Siapkan Strategi Pengawasan Pemilu

Mesuji, jalosi.net - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, mengadakan kegiatan sosialisasi pengawasan dengan sejumlah Stakeholder, bertempat di Kantor Bawaslu Mesuji, Jumat (21/12/2018).

Dalam keterangan Apri Susanto Ketua Bawaslu Mesuji mengatakan, bahwasannya sosialisasi tersebut mencakup 105 desa dan membahas perihal Pemilu pada 2019 mendatang.

Dengan keterbatasan personil yang ada di Bawaslukab Mesuji, Apri Susanto mengatakan, jika dirinya berharap kepada masyarakat dapat berperan aktif membantu Bawaslukab perihal pemgawasan saat Pemilu 2019 berlangsung.

"Ya, saya berharap kepada segenap stakeholder dan masyarakat dapat bersama-sama saling bahu membahu mengawasi jalannya pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang, "Kata Apri Ketua Bawaslukab Mesuji itu.

Selain itu juga Apri mengatakan, dengan dukungan semua pihak, sudah barang tentu suasana atau situasi dan kondisi pemilu dapat berjalan dingin dan tidak menimbulkan gejolak demokrasi yang suram.

"Peran serta semua pihak tentu sangat membatu sekali dalam upaya menciptakan pemilu yang damai, harmonis dan berlangsung dengan baik, "Pungkas Apri. (R/jalosi/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad