Desa Mukti Jaya Mesuji Lampung Bangun Tribun Penonton Dua Tingkat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Desember 2018

Desa Mukti Jaya Mesuji Lampung Bangun Tribun Penonton Dua Tingkat

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji bangun gedung sarana penunjang olahraga sepak bola dalam bentuk Tribun penonton dengan ukuran 4 x 8 meter dibangun Dua Lantai.

Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko Edi mengatakan, bangunan tersebut dibangun diatas lokasi lapangan desa dan dilengkapi dengan teras 2x8 meter, dan fasilitas dua ruang ganti dan ruang ofisiel, serta satu toilet dan menelan biaya sebesar Rp.103.330.100., yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2018.

"Ya, anggaran DD kita tahun ini, salah satunya digunakan untuk membangun tribun sepak bola. Selain itu, kita juga membangun rabat beton, lapangan bola voli, lapangan futsal dan dua jembatan mini, "Paparnya, jumat (28/12/2018).

Kintoko menyebutkan, bahwa desa nya saat ini memang tengah gencar membangun. Sebab, desa yang dipimpinnya itu merupakan desa pemekaran dari Desa Harapan Mukti yang baru definitif sekitar tiga tahun silam.

"Saat ini kami memang tengah gencar membangun, karena Mukti Jaya ini merupakan desa pemekaran yang masih sangat banyak membutuhkan sentuhan untuk bisa sejajar dengan desa lain. Untuk itu, kami sebagai aparatur pemerintah desa mengharapkan adanya dukungan masyarakat untuk sama-sama membangun desa ini agar bisa lebih maksimal, "Tandasnya. (R/jalosi/ist/Nara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad