FKL Lampung Selatan gelar Pelatihan Usaha Pemuda Kreatif - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 17 Desember 2018

FKL Lampung Selatan gelar Pelatihan Usaha Pemuda Kreatif

Forum Komunikasi Literasi Lampung | Ist
Lampung Selatan, Jalosi.net - Forum Komunikasi Literasi (FKL) Lampung Selatan mengadakan pelatihan Usaha Pemuda Kreatif, yang diikuti puluhan pemuda/i dari berbagai kalahan setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Sabah balau Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di ruang balai desa dusun dua, Minggu pagi (16/12/2018).

Kegiatan tersebut diisi oleh Pembina Seniman Lampung M. Nasir S.pd dan di hadiri SEKDES Desa Sabahbalau Medi Saputra.

Dalam kegiatan berlangsung Ketua Pelaksana Herri Setiyo sering di sapa Herri Poton mengatakan, Pemuda/i di negara kita kurang nya kreatifvitas, tujuan kami mengadakam kegiatan ini untuk mewujudkan atau meciptakan kreatifvitas pemuda/i yang mempunyai kreatifvitas yang tinggi.

Lanjutnya dengan ada nya kegiatan ini, pemuda/i kita khususnya didesa Waygalih mampu mengembangkan hasil - hasil karya mereka dan mampu meciptakan lingkup yang enovatif.

Dari sisi yang berbeda medi saputra menyampaikan, Saya pewakilan dari kepala desa mendukung kegiatan ini, agar kedepan nya pemuda2 ini mampu mengembangkan jiwa - jiwa kratifivas enuvatip dan edukatip.

"Kami selaku perangkat desa akan mendukung penuh kegiatan ini, kegitan tersubut sangat lah positif. Guna meningkat pemuda/i kita", pungkasnya.(Red/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad