IKAMANDA Lampung gerakkan hati bantu korban Tsunami Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Desember 2018

IKAMANDA Lampung gerakkan hati bantu korban Tsunami Lampung

IKAMANDA Lampung | Ist
Lampung, Jalosi.net - Berhasil mendapatkan dana bekisar 11 juta lebih dalam sehari, Ikatan Alumni MAN 2 Bandar Lampung (IKAMANDA) langsung mendistribusikan bantuan untuk korban tsunami Lampung pada Jum'at 28/12.

Salah satu narasumber mengatakan, pendistribusian itu mereka antar sendiri dan diturunkan di dua desa dalam kecamatan Rajabasa.

" Kemarin kita turunkan di dua desa, posko pertama di ponpes Nurul Islam, di desa Way Muli dan yang kedua di Posko binaan kader Nahdlatul Ulama (NU) di desa Banding. Keduanya berada di Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan" terang Badru, Sekjen IKAMANDA.

Sementara salah seorang alumni yang turut serta juga mengatakan, alasan mereka menurunkan bahan bantuan tersebut di dua desa itu karena di Kecamatan tersebut termasuk salah satu daerah yang juga membutuhkan bantuan sandang dan pangan.

"Kita sebelumnya berkoordinasi juga dengan rekan kita di Lampung Selatan, wilayah mana kira - kira yang akan diberikan bantuan. Setelah itu, kami pun memutuskan jika dua desa tersebut menjadi perhatian kami " Sebut salah satu alumni MAN 2 Bandar Lampung Tahun 2001.

Sementara ketua umum IKAMANDA, Avi Cenna Isnaini mengucapkan terima kasih kepada semua anggota IKAMANDA yang telah berkontribusi baik biaya maupun tenaga untuk kelancaran kegiatan tersebut.

" Saya ucapkan banyak terimakasih pada senior saya, rekan, dan junior saya karena telah mau dan rela ikhlas beramal menjalankan penggalangan dana ini. Semoga apa yang telah kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT ". Ucap Avi Cenna Isnaini.(Red/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad