Lampung Barat Kirim 50 Duta Bonsai Terbaik Ikuti Begawi Bonsai Bandar Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 Desember 2018

Lampung Barat Kirim 50 Duta Bonsai Terbaik Ikuti Begawi Bonsai Bandar Lampung

Lampung, jalosi.net - Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Lampung Barat mengirimkan 50 pohon bonsai untuk turut serta dalam Kontes dan Pameran Bonsai Nasional kelas Prospek, Regional dan Madya di Bandar Lampung Tahun 2018.

Kontes dan Pameran Bonsai yang bertemakan Begawi Bonsai Bandar Lampung ini di selenggarakan pada tanggal 11 sampai dengan 21 Desember 2018 di Taman Santap Rumah Kayu Jl. Arief Rahman Hakim No. 45 Way Halim Bandar Lampung oleh PPBI Cabang Bandar Lampung di dukung oleh Teman Bonsai Lampung (TBL).

PPBI Cabang Lampung Barat dengan swadya mengirimkan 50 pohon bonsai sebagai peserta dengan berbagai kelas prospek, regional dan madya menggunakan kendaraan 2 truk yang di sewa serta 1 truk bantuan dari Kodim 0422/LB yang diberangkatkan pada hari Senin, 10 Desember 2018 dari Lampung Barat.

Harapan Ketua PPBI Cabang Lampung Barat dr. Widyatmoko Kurniawan dengan ke ikut sertaan PPBI Cabang Lampung Barat di Begawi Bonsai Bandar Lampung tersebut selain sebagai wujud menunjukkan koleksi dan hasil karya terbaik dari Lampung Barat serta sebagai sarana promosi dan publikasi sumber daya alam dan karya dari Lampung Barat juga sebagai sarana Study Banding untuk rencana mewujudkan pecah rekor MURI 1.500 Bonsai di Lampung Barat.

Gelaran Pameran Bonsai yang di tampilkan oleh PPBI Cabang Lampung Barat mendapat dukungan dari Dandim 0422/LB. (R/jalosi/ist/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad