Menghadapi BBKT Ekpo Tingkat Nasional, Karang Taruna Mesuji Lampung Gelar Rapat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Desember 2018

Menghadapi BBKT Ekpo Tingkat Nasional, Karang Taruna Mesuji Lampung Gelar Rapat

Poto/Karang Taruna Mesuji Lampung Gelar Rapat Internal
Mesuji, jalosi.net - Karang Taruna Kabupaten Mesuji gelar rapat Internal bersama anggota, pada Sabtu 29 Desember 2019 di Kafe Legend dibilangan Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji Lampung, dalam rangka menghadapi Bulan Bakti Karang Taruna dan Ekpo (BBKT-Ekpo) tingkat Nasional di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung pada Januari 2019 mendatang.

Menurut Agung Subandara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Mesuji, kepada jalosi.net mengatakan, jika pihaknya akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan membawa  produk UKM, baik dari Produk Kuliner maupun Kerajinan tangan.

"Ya, jika agenda tidak berubah maka acara tingkat Nasional itu akan dilaksanakan pada 11 - 13 Januari 2019 mendatang di Kecamatan Hanura, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, "Kata Agung, Sabtu (29/12/2018)seusai menggelar rapat bersama anggota.

Selain menampilkan Produk dan hasil Kerajinan pihaknya juga akan memperkenalkan dan mempromosikan Destinasi Wisata Lokal Kabupaten Mesuji kepada Karang Taruna seluruh Indonesia yang hadir pada acara tersebut.

"Kami juga akan perkenalkan Kabupaten Mesuji dengan beragam Inovasi Pembangunan, Destinasi Wisata, Produk UKM Rumahan, Kerajinan Tangan, bukan hanya di tingkat Lampung tapi tingkat Nasional, "Pungkas Agung.

Diketahui Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional tersebut akan diikuti oleh 15 Kabupaten/kota di Lampung dan Karang Taruna di 34 Provinsi se Indonesia, yang mana Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung menjadi tuan rumah pada acara tersebut. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad