Panit II Subdit III Ditintelkam Polda Lampung Silaturami ke Tokoh Politik Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 Januari 2019

Panit II Subdit III Ditintelkam Polda Lampung Silaturami ke Tokoh Politik Lampung

Bandar Lampung, jalosi.net - Panit II Subdit III Dit Intelkam Polda Lampung, Ipda Arbiyanto, SH bersilatuhrahmi ke Rumah Kyai Ma'ruf Amin (KMA) Jalan Way Sekampung No.  96 Pahoman Kota Madya Bandar Lampung, Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini selain meningkatkan tali silaturahmi terhadap tokoh politik juga menggiatkan program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Lampung. 

Sony selaku salah satu pengurus di Rumah KMA Lampung mengatakan kedatangan Ipda Arbiyanto, SH beserta jajaran Subdit III Dit Intelkam Polda Lampung ialah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menggiatkan operasi cipta kondisi menjelang pemilihan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini. 

Ditambahkan oleh Brigpol YS Siregar (Anggi) selaku anggota Subdit III Unit II Dit Intelkam Polda Lampung menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Prov. Lampung.

"Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres, ini akan terus dilakukan sampai pelaksaan itu selesai," tuturnya. 

Ditempat yang sama, Drs. H. Aryanto Munawar selaku Ketua Rumah KMA Provinsi Lampung (rumah pemenangan calon No.  Urut 1 ) menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung yang mana terang Bang Ari, sapaan akrabnya.

Menurut saya dengan adanya silaturahmi ini akan mampu mewujudkan semua tujuan yang baik. Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung ini, dengan begini kita bisa saling menjaga dan saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu kita bahas bersama, "Kata Ari. 

Sebagai salah satu tokoh Politik di Provinsi Lampung, dirinya merasa terlibat dalam menjaga kondisi aman dan kondusif di Provinsi Lampung.

"Dengan adanya komunikasi yang sehat sepeti ini pasti jika ada permasalahan akan dapat kita selesaikan bersama, jadi saya sangat mengapresiasi langkah semacam ini," pungkasnya. (R/jalosi/er/an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad