Bawaslukab Mesuji Lampung Warning ASN dan Kepala Desa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Februari 2019

Bawaslukab Mesuji Lampung Warning ASN dan Kepala Desa

Mesuji, jalosi.net - Bertempat di Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji menghadiri undangan Kapolres Mesuji dalam rangka Cooling System Pemilu agar  Damai Tahun 2019.

Kegiatan ini dilakukan dengan bertujuan agar supaya pemilu ini sejuk, aman, damai dan tenang.

Bupati Mesuji dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua pihak agar menciptakan pemilu ini berlangsung dengan aman dan damai.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Apri Susanto menyampaikan bahwa Bawaslu berharap ada peran serta dari pemerintah daerah dan stakeholder untuk mengawasi  seluruh jajaran seperti aparatur sipil negara, Kepala desa dan seluruh perangkat desa yang dilarang berpolitik praktis,

Selain itu dia mengatakan semua pihak yang dilarang berpolitik untuk tetap menjaga netralitas nya dalam pemilu dan juga berharap kepada pemerintah daerah untuk tidak mengarahkan jajaran nya di pemerintahan daerah sampai ketingkat desa untuk memilih salah satu calon.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Bupati Kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, KPU Kabupaten Mesuji, Bawaslu Kabupaten Mesuji forkopimda, Camat Se-kabupaten Mesuji, Babinsa dan Babinkamtibmas Kabupaten Mesuji. (R/jalosi/ist/ap/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad