Bentuk Protes Masyarakat Tanam Ikan Lele di Jalan Rusak - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Maret 2019

Bentuk Protes Masyarakat Tanam Ikan Lele di Jalan Rusak

Metro, jalosi.net - Ratusan kilogram ikan lele ditaburkan dalam genangan air dijalan yang rusak, pada Jalan WR Supratman, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Minggu (31/03/2019).

Jalan WR Supratman, Kelurahan Karangrejo adalah jalan milik Pemerintah Daerah Kota Metro yang notabene tanggung jawab pemerintah kota untuk memperbaikinya. Tahunan tidak perbaiki, keadaan jalan tersebut semakin lama semakin rusak parah. 

Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang bertujuan protes kepada pemerintah kota tersebut. Lele yang ditaburkan di jalan yang rusak tersebut akan di perebutkan masyarakat setempat untuk ditangkap.

Darsono selaku pihak yang menaburkan lele tersebut, mengatakan prihatin akan keadaan jalan di Kelurahan Karangrejo.

"Empat tahun jalan ini tidak di perbaiki, ini bentuk protes masyarakat Karangrejo," ungkap Darsono, yang biasa disapa akrab Lek Dar. 

Lanjutnya, bila ini tidak ada tindak lanjut dari Pemerintah, maka pihaknya akan melakukan aksi protes besar-besaran.

"Yang jelas kami akan melakukan aksi besar dalam waktu dekat, waktunya nanti kita akan bicarakan bersama masyarakat," tutur Calon Legislatif Nasdem Kota Metro, Nomor urut 01 Dapil Metro Utara tersebut.

Terpisah Danu (30) masyarakat setempat, menganggap kegiatan ini bentuk dari rasa prihatin atas keadaan jalan yang ada di kampungnya.

"Ini sudah lama tidak diperbaiki, kami berharap Pemerintah cepat respon, masyarakat disini merindukan jalan yang bagus, yang layak untuk dilewati," jelasnya. (R/jalosi/cr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad