Ini Kata Sandiaga Uno di Rumah Bung Tomo di Malang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 31 Maret 2019

Ini Kata Sandiaga Uno di Rumah Bung Tomo di Malang

Malang, jalosi.net - Sandiaga  Salahuddin Uno berkunjung ke rumah Pahlawan Nasional Sutomo atau yang lebih  dikenal dengan Bung Tomo di Jalan Ijen, Malang, Jawa Timur, Minggu (31/1/2019). 

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini meresmikan Rumah Bung Tomo untuk Pemenangan Prabowo Sandi. Sebelum acara di mulai, diperdengarkan  suara Bung Tomo ketika membakar semangat arek-arek Surobaya untuk melawan sekutu November 1945 

“Saya tergetar sekaligus terharu  mendengar suara Bung Tomo yang tidak ingin dijajah kembali dan menyatakan jangan pernah menyerah. Kita juga jangan pernah  menyerah untuk merealisasikan  Indonesia Adil Makmur,” terang Sandi. 

Menurut Sandi, Bung Tomo juga menggerakan ekonomi rakyat, membantu masyarakat di sekitarnya dengan berbagai kegiatan usahanya. 

“Ini harusnya menjadi inspirasi para milenials. Bayangkan, dalam usia 25 tahun, Bung Tomo sudah menggetarkan, menggelorakan semangat  jangan sampai Indonesia dijajah kembali. Sekarang para milenials juga bisa berbuat hal yang  sama. Kita kuatkan ekonomi Indonesia, biar bangsa ini berdaulat,” ucap Sandi. 

Menurut Sandi, bersama Prabowo, akan menggerakan  Ekonomi Rakyat. Ekonomi yang berpihak kepada pengusaha kecil dan   menengah.  Harga-harga kebutuhan pokok stabil terjangkau dan penciptaan serta penyediaan lapangan kerja. 

“Milenials harus membawa semangat juang ini. Semangat  menggerakan ekonomi, semangat menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja. Para pejuang tak lekang di makan jaman, hanya tantangannya yang berbeda. Tantangan sekarang adalah ekonomi,”  terang  Sandi. 

Sandi diterima putri keempat Bung Tomo, Nana Sutomo. Menurut Nana, Prabowo Sandi akan memperjuangkan cita-cita sang ayah dan seluruh para pendiri bangsa ini, yakni menciptakan Indonesia Adil dan makmur. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad