FOKUS SATE JOWO dukungan baru untuk Jokowi-Amin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 08 Maret 2019

FOKUS SATE JOWO dukungan baru untuk Jokowi-Amin

Kyai dan Ulama Kampung berkumpul di Kediaman Bustami Zainudin | M. Yunus Kedum

Bandar Lampung, Jalosi.net - 17 april 2019 mendatang, dukungan untuk pasangan jokowi - maaruf amin terus bertambah, di lampung dukungan untuk pertahana ini datang dari forum kyai dan juga ulama kampung saya tetap joko widodo atau disingkat (FOKUS SATE JOWO)  yang mendeklarasikan untuk memenangkan paslon 01 jokowi - maaruf di pilpres 2019 mendatang.

Diketuai oleh Gus Habib Hamdani, keberadaan FOKUS SATE JOWO, untuk mensosialisasikan Jokowi - Ma'ruf, kepada khususnya masyarakat provinsi lampung sampai kepenjuru daerah.
"Pencapaian dan kinerja Pak Jokowi, selama ini masih belum sampai ke daerah. Untuk itu, kami siap mensosialisasikan pencapaian tersebut sampai ke pelosok Lampung," jelas Gus Habib, didampingi Dewan Penasihat Bustami Zainudin, Fat'ul Muin, Sofatul Mabruroh, Gus Munir, KH Ahmad Sulaiman, KH Subakdi, KH Imam Ghozali, Nyai H Mukhul Kholidah, Nyai Ahmad Sulaiman, dan Ummi Kulsum, Jumat (8/3).

Keberadaan FOKUS SATE JOKOWI juga, kata dia, untuk mencerdaskan masyarakat dalam menanggapi kabar hoax tentang Petahanan Joko Widodo, salah satunya dengan cara melakukan sosialisasi door to door meyakinkan masyarakat.

"Kami, para ulama dan umaroh harga mati untuk Pak Jokowi. Sebab, beliau sangat menghormati dan membela ulama, dan terbukti pada Pilpres ini, beliau menggandeng KH Ma'ruf Amin sebagai wakil. Kami juga sangat menghormati dan menghargai PDIP sebagai partai Nasionalis, sebab PDIP sangat mengahargai ulama dan umaroh," jelasnya.

"Untuk itu, kami yakin di Pilpres mendatang, Pak Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menang di Lampung maupun nasional," pungkas dia, menambahkan.(Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad