MAPPILU Kabupaten Mesuji Kunjungi KPU dan Bawaslukab - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Maret 2019

MAPPILU Kabupaten Mesuji Kunjungi KPU dan Bawaslukab

Mesuji, jalosi.net - Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) berkunjung ke Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji, Rabu (06/03/2019).

Kunjungan yang dilakukan oleh MAPPILU  Mesuji ke Bawaslukab dan KPU Mesuji merupakan kali pertama pasca di lantik pada 21 Ferbruari 2019 lalu, untuk berkoordinasi terkait Suksesi Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

Bawaslukab Mesuji dan KPU siap melakukan kerjasama untuk suksesnya Pemily damai dan kondusif di Wilayah Kabupaten Mesuji Lampung.

"Ya, ini merukan kunjungan perdana kami sabagai mappilu, dan kedua lembaga tersebut sepakat dan berkomitmen untuk saling mendukung suksesnya Pemilu 2019, "Kata Misdi Ketua mappilu Mesuji itu.

Disisi lain, Apri Susanto, SH., Ketua Bawaslukan Mesuji berharap keberadaan Mappilu dapat bersinergi terkait dengan pemgawasan, Pemilu damai dan jujur dan adil di Wilayah Mesuji.

"Tentu ini akan menjadi hal yang sangat baik, untuk bersama-sama menjalankan tugas pengawasan terkait pelanggaran pemilu, "Ungkap Apri.

Sementara Ketua KPU Mesuji, Ali Yasir mengatakan, jika pihak tetap melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku, "Kami senantiasa melaksanakan tugas pokok kami sebagai KPU, soal pengawasan ranahnya Bawaslu, namum untuk Mappilu tentu ini hal yang sangat baik, untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019, dari masing-masing tugas dan kewenangan, oleh sebab itu kami sangat mendukung kerja Mappilu Mesuji untuk Pemilu yang bersih, "Singkat Ali Yasir. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad