Cawapres 02 Saat Lari Pagi di Bali Disambut Oleh Pendukung Pasangan Capres 01 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 April 2019

Cawapres 02 Saat Lari Pagi di Bali Disambut Oleh Pendukung Pasangan Capres 01

Singaradja, jalosi.net - Saat memulai aktifitas  paginya dengan  berlari di Singaradja Bali, Selasa (9/4/2019), Sandiaga Salahuddin Uno disambut teriakan belasan para  pendukung Joko Widodo yang memegang poster calon presiden nomor urut 01. 

Calon wakil ptesiden nomor urut 02 ini,  menghentikan langkah dan memberikan senyum terbaiknya lalu menjabat erat satu persatu para  dari pendukung dari kubu sebelah. 

“Selalu saya katakan, kami tidak ingin  politik yang memecah belah, tapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya  menggembiraoan, menyenangkan. Jadi buat apa memecah belah. Dari awal kami sudah  komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai,” ucap  Sandi. 

Usai melakukan peregangan di bawah patung Lumba-lumba, Sandi pun naik perahu mengarungi laut dan  berenang ditengah laut. “Enak airmya hangat, bali memamg memesona,” ucap Sandi. 

Ada peristiea menarik begitu Sandi kembali ke pantai, sekelompok orang tang mengenakan atribut partai PDI-P mengajak Sandi Ngopi dan berfoto bersama. “Sini pak ngopi, boleh foto kan pak,” tanya salah satu orang di kelompok itu. Sandi menyambutnya dengan ramah, “ayo -ayo foto, terima kasih,” ucap Sandi. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad