Sandiaga Uno Beli Sepatu di Tanggulangin Sidoarjo Merek Karl Sangkoni - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 April 2019

Sandiaga Uno Beli Sepatu di Tanggulangin Sidoarjo Merek Karl Sangkoni

Sidoarjo, jalosi.net - Sebelum melanjutkan perjalanan ke Bali, dari. Magetan, Sandiaga Salahuddin Uno mampir ke Tanggulangin Sidoarjo untuk membeli sepatu, Senin (8/4/2019). Daerah ini memang dikenal sebagai pusat produksi  olahan kulit berkualitas. Dari sepatu, jaket, dompet, sendal dan olahan produk kulit lainnya. 

Sandi memilih masuk ke toko Mitra Jaya Collection. Begitu masuk ke toko, calon wakil presiden ini  sempat  membuat kaget para pelayan toko, hingga,  Sungkono, pemilik Mitra Jaya menemaninya melihat-lihat berkeliling toko. 

“Tadi sepatu saya basah, jadi sebelum ke Bandara Juanda, mampir dulu ke Tanggulangin untuk beli sepatu. Baru tahu saya, kualitasnya bagus-bagus dan desainnya nggak kalah dengan merek luar. Lihat saja jaket kulit dan desain tasnya,” ucap Sandi. 

Sandi berhenti di rak sepatu  dan sandal. “Bagus kan sepatunya. Sendalnya juga OK OCE banget. Ini bukti produk indonesia nggak kalah dengan desain maupun produk dari luar,” ucap Sandi. 

Sandi mengaku akan fokus pada produksi nasional dan menggerakkan ekonomi indonesia dengan menggenjot ekspor. Produksi Tanggulangin punya potensi untuk itu.

“Fokus kami adalah menggerakkan ekonomi rakyat. Ekonomi yang fokus pada produksi lokal Kami berkomitmen untuk mengurangi impor yang bisa dipenuhi oleh produksi dan pekerja anak negeri,” ucap Sandi. 

Eks wakil gubernur DKI ini membeli sepatu dan sendal kulit dengan merogoh kocek satu juta rupiah. “Mereknya keren Karl Sungkoni, artinya Karya Arek Lamongan Sungkoni. Dipakainya juga nyaman,” kata Sandi. (R/jalosi/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad