Kabupaten Mesuji Segera Miliki Gedung Pengobatan ODGJ - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 April 2019

Kabupaten Mesuji Segera Miliki Gedung Pengobatan ODGJ

Mesuji, jalosi.net - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung segera merehab Gedung Dinas Kesehatan lama yang saat ini menjadi Gedung Farmasi (Obat-obatan) untuk dijadikan sebagai sarana Pengobatan bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Ya, berkaitan dengan gedung yang saat ini terkesan terbengkalai tersebut akan kami jadikan gedung Pengobatan ODGJ yang mana kami akan bekerjasama dengan Rumah Sakit Kurungan Nyawa yang terletak di Kabupaten Pesawaran Lampung, "Kata Ardi Umum, Plt. Kadiskes Mesuji itu pada Selasa 9 April 2019.

Tidak hanya itu, Ardi juga menjelaskan saat ini pihaknya sudah memiliki gedung farmasi yang baru di komplek perkantoran Dinas Kesehatan yang baru dibilangan Ibu Kota Sidomulyo sebagai Ibu Kota Kabupaten Mesuji Lampung.

"Untuk sementara Gedung itu digunakan sebagai Gudang obat, bila pihak RSUD dan Puskes selesai mengambil obat, sisanya akan kami pindahkan ke Gedung yang baru dan kemudian Gedung tersebut segera direhab guna membangun Sarana Gedung Pengobatan ODGJ yang, dan Puskesmas Brabasan menjadi Puskesmas Plus, "Pungkas Ardi. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad