Sandiaga Uno Mau Kerja Mudah ya Tusuk Prabowo Sandi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 April 2019

Sandiaga Uno Mau Kerja Mudah ya Tusuk Prabowo Sandi

Yogyakarta, jalosi.net - Derasnya hujan tidak membuat Sandiaga  Salahuddin  Uno berteduh. Dia membiarkan tubuhnya basah  oleh derasnya air yang tercurah dari langit. Ribuan orang yang menghadiri sosialisasi terbuka pun enggan beranjak dari  Lapangan Demang Wonopawiro, Piyaman, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/5/2019) 

“Kalau hujannnya masih air tidak apa-apa,” kata Sandi  menampik ajakan pembawa acara untuk berteduh. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini menyatakan akan fokus pada ekonomi. Saya dan Pak Prabowo akan membuat harga-harga stabil terjangkau dan ketersediaan lapangan serta penciptaan kerja,” ucap Sandi. 

Acara ini juga dihadiri okeh Titiek Soeharto, Hanafi Rais Pandu Joko Santoso dan Roy Suryo. Sandi juga sempat memberikan kesempatan masyarakat untuk berdialig dengannya. Salah satunya adalah Suman, petani Gunung Kidul yang  menangis menceritakan nasib para petani paling kini.  

“Apabila panen, harga-harga  pertanian amblas. Kalaupun untung itu minim sekali. Katanya karena  impor-impor itu. Cari pupuk susah, sampai naik ojek jauh, disitu nggak dapat pupuk,” kata Suman. 

Sandi mengaku,  mendengar keluhan yang sama dari para petani yang dijumpainya di beberapa wilayah  yang dikunjunginya. “Prabowo Sandi memastikan tidak ada kelangkaan pupuk. Pupuk maupun obat-obatan untuk pertanian bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Dan kami akan stop impor ketika petani panen,” jelas Sandi. 

Eks wakil funernur DKI ini juga mendapatkan sumbangan dana kampanye dari warga Gunung Kidul. Nadia, remaja yang ingin menjadi dokter soleha dan Choiru Janah Hartati yang mengharapkan Prabowo Sandi menang. “Harapan saya harga murah, semua damai dan pekerjaan mudah,” harap Choiru. 

Sandi mengaku terharu tiap kali mendapatkan sumbangan dari warga. “Ini amanat untuk perubahan. Terima kasih, amanat dana sumbangan ini tidak akan kami sia-siakan,” ucapnya. (R/jalosi/nur/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad