Curhat Hilma Pada Sandiaga Uno di Kopi Daeng, Dari Susah Mencari Kerja hingga Tidak Lagi Golput - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 April 2019

Curhat Hilma Pada Sandiaga Uno di Kopi Daeng, Dari Susah Mencari Kerja hingga Tidak Lagi Golput

Kalimantan Timur, jalosi.net - Hilma tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbicara dengan Sandiaga Salahuddin Uno. Perempuan yang sudah dua puluh lima tahun mengaku Golput ini, menyatakan akan  akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia di tahun 2019. 

“Saya harap bapak tidak  seperti politisi lain. Saya sudah dua puluh lima tahun Golput. Tapi kali ini saya akan memilih, karena kecewa pada janji-janji Pak. Sekarang hidup makin sulit, cari kerja susah, malah membuka pintu pada pekerja asing,” tutur Hilma. 

Hilma bahkan sampai menitikan airmata, menceritakan sulitnya anak negeri mendapatkan pekerjaan. Sandi mendengarkan semua curhat  Hilma yang mendokumentasikan momen itu melalui telepon genggamnya. 

“Apa yang disampaikan Ibu Hilma saya dengar dari setiap titik yang saya kunjungi. Dari sulitnya mendapatkan pekerjaan, harga-harga yang naik. Jadi Bu Hilma sabar, pasti akan ada perubahan. Kami sudah ada solusi untuk menekan angka pengangguran,”  ucap Sandi. Salah satunya adalah Rumah Siap Kerja dan OK OCE. 

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini,  mampir ke Kafe Daeng di Balikpapan untuk mencicipi warung yang  hanya berjarak limat menit dari Bandara Sepinggan dengan kendaraan roda emoat. Sandi mencicipi  makanan yang dijajakan di sana. Eks wakil gubernur DKI ini memesan Kopi campuran Arabika dan  Torabika  dari Toraja dan telor setangah matang. (R/jalosi/nur/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad