Sempurna, Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Di GBK - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 08 April 2019

Sempurna, Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Di GBK

Jakarta, jalosi.net - Dihadiri ratusan ribu hingga 1 juta pendukungnya, baik di dalam maupun luar GBK, Prabowo optimistis jika 17 April nanti dia bersama Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019 sesuai keinginan rakyat Indonesia.

“Yakinlah Saudara-Saudara, yakinlah kita pasti menang,” kata Prabowo dalam orasinya yang disambut gemuruh tepuk tangan lautan massa di GBK Jakarta.

“Saudara-Saudara sekalian, jadi masalah-masalah bangsa bahwa rakyat Indonesia sudah tidak sabar lagi. Rakyat Indonesia yang kau wakili hari ini ingin perubahan, ingin kejayaan Indonesia kembali ke tangan Bangsa Indonesia,” ujar mantan pangkostrad.

Hal senada juga disampaikan Nyonya Arie Banowati Yodika sebagai Deklarator GMPP Madura, Jawa Timur saat menghadiri kampanye akbar Prabowo - Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Jutaan pasang mata dari seluruh Indonesia, mungkin dunia saat ini tertuju ke pasangan Prabowo-Sandi akan tercatat menjadi salah satu kampanye politik terbesar di dunia, sekaligus sangat menentukan arah masa depan politik Indonesia," ujarnya, Minggu (7/4/19).

Kemudian, lanjut Nyonya Arie Banowati Yodika bahwa melihat antusiasme pendukung paslon 02, target kemenangan besar akan terlampaui. Kita tinggal perlu bersabar membuktikan ketika waktunya tiba, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan di GBK jangan hanya dilihat sebagai kampanye Prabowo. Kegiatan ini harus dilihat sebagai momentum perlawanan rakyat terhadap Jokowi. Momentum rakyat dapat menunjukkan pembangkangan (people disobedience) secara terbuka, tegas Nyonya Arie Banowati Yodika.

Untuk acara di stadion GBK ini jumlah massanya relatif lebih bisa dihitung. Kapasitas GBK jika kursi dan area lapangan penuh, jumlahnya sekitar 150 ribu orang. Area seputar GBK penuh, kapasitasnya 500 ribu. Total sudah mendekati 1 juta. Jika massa tumpah sampah jalan-jalan sepanjang Asia-Afrika, Gatot Subroto, Sudirman, bahkan sampai jalan Thamrin, silakan dihitung sendiri berapa jumlahnya, ujar Nyonya Arie Banowati Yodika penuh semangat.

Memasuki kampanye terbuka kita sudah bisa mendapat gambaran siapa yang akan menjadi pemenang Pilpres 2019. Jika situasinya terus berlanjut sampai dua pekan ke depan, hampir dapat dipastikan laju Prabowo-Sandi sepertinya tak terbendung lagi, harap Nyonya Arie Banowati Yodika. (R/jalosi/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad