ACI Foundation hingga sejumlah Komunitas berbagi kasih bersama anak Yatim - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 Mei 2019

ACI Foundation hingga sejumlah Komunitas berbagi kasih bersama anak Yatim

Sejumlah Komunitas bersama ACI Foundation | Yunus
Bandarlampung, Jalosi.net - ACI Foundation hingga sejumlah Komunitas yang ada di kota Bandarlampung berbagi kasih bersama Santri dan Tenaga Pendidik di Yayasan Sanggar Anak Yatim, Kedamaian, Bandarlampung, Minggu (26/5).

Didukung oleh Media Online Jalosi.net dan Beeoneinfo.com, Panitia Pelaksana merangkai acara tersebut dengan Pemberian Motivasi, Tausyiah, serta Fun Games dan sedikit hiburan dari salah satu anggota PMI Prov Lampung.

Bambang, Panitia Acara menjelaskan kegiatan ini digelar secara sederhana, kekeluargaan dan penuh kebahagiaan. "Intinya kita gelar acara ini dengan sederhana, tapi padat ilmu dan senang - senang," jelasnya di lokasi acara.

Mengambil Tema "Berbuka dan Beramal Bareng" diharapkan kedepannya rasa toleransi dan solidaritas sesama umat manusia terus terjaga baik terhadap keluarga, lingkungan, kerabat hingga orang lain seperti Anak-anak Yatim.

"Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Jalosi.net yang turut mendukung jalannya acara ini untuk memberi inspirasi pada masyarakat agar terus mau berbagi pada sesama yang membutuhkan," tambahnya.

Davit Perwakilan dari media Jalosi.net mengapresiasi terhadap jalannya acara tersebut. Menurutnya kegiatan kali ini sudah sesuai dengan tema dan visi-misi media Jalosi.net.
"Acara ini bagus, baik untuk kepentingan umat beragama dan sudah sesuai dengan Visi-Misi kami yakni hadir untuk masyarakat," kata dia.

Dalam acara tersebut, diserahkan juga bantuan langsung pada panti serta pembagian bantuan alat tulis dan santunan langsung pada santri dari para donatur.

Selain Jalosi.net, acara tersebut juga didukung oleh beberapa komunitas dan media seperti media Beeoneinfo.com, LSM RAGAPALA, Alumni MAN 2 Bandar Lampung 2001, Alumni MTSN 1 Bandar Lampung 2002, Vespa Raiders, BS0721 Dactory Outlet dan tentunya ACI Foundation.(Yunus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad