Kapolres Mesuji Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2019 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Kapolres Mesuji Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2019

Mesuji, jalosi.net - Kapolres Mesuji, AKBP, Edi Purnomo, SH, SIK, pimpin langsung upacara Apel Gelar Pasukan Operasi  Ketupat Krakatau 2019 dihalaman Mapolres setempat, Selasa 28 Mei 2019.

Apel gelar pasukan tersebut diikuti sejumlah unsur, terdiri dari TNI, Pol-PP, Dishub Kabupaten Mesuji, dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas DP2KAD, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Satuan Pol-PP Mesuji.

Edi Purnomo mengatakan, jika pihaknya Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2019 dalam rangka sinergi Polri dengan instansi terkait sebagai upaya memberikan keamanan, nyaman pada perayaan Idul Fitri 2019.

"Operasi sendiri diikuti oleh 34 Polda Seluruh Indonesia yang melibatkan Polres masing-masing Polda diwilayah hukum, "Kata Edi Purnomo, Kapolres Mesuji itu.

Tidak hanya itu, Edi juga mengatakan, bahwasannya, Polri bersinergi dengan sejumlah element antara lain, Dishub, Kesehetan, Pramuka, Senkom, Damkar, Pol-PP Kabupaten Mesuji dan TNI.

Operasi Ketupat 2019 tersebut diselenggarakan bertujuan cipta kondisi dari segala gangguan keamanan masyarakat, baik lingkungan, maupun arus Mudik dan Balik Lebaran 2019.

"Ya, Operasi sendiri akan berlangsung sejak tanggal 29  Mei sampai 10 Juni 2019, hal itu dimaksudkan untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan masyarakat, "Pungkas Edi Purnomo, Kapolres Mesuji itu. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad