Ini Pemenang Final Muli Mekhanai 2019 Kota Metro Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Mei 2019

Ini Pemenang Final Muli Mekhanai 2019 Kota Metro Lampung

Metro, jalosi.net - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata menggelar Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2019, terlaksana pada gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Minggu (28/04/2019) malam hari sekira 19.30 Wib. 

Dihadirii Asisten II Setda Kota Metro Prayetno,SE mewakili WaliKota Metro Hi.Achmad Pairin, Unsur Forkopimda Kota Metro, Kepala Inspektorat Kota Metro, Kepala Dinas Kepemudaan olahraga dan pariwisata kota Metro Ir.Hi.Yeri ehwan, Kepala OPD Pemkot Metro, Dewan kesenian Metro, Camat dan Lurah se-kota Metro, Dewan Juri, tamu undangan, dan para peserta Grand Final Muli Mekhanai kota Metro tahun 2019.

WaliKota Metro Hi. Achmad Pairin,S.Sos dalam sambutannya yang disampaikan asisten II Setda Pemkot Metro Prayetno, SE, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian upaya kita semua melestarikan budaya dan ajang promosi pariwisata Kota Metro, seperti yang telah di sampaikan Penyelenggara. 

"Kegiatan telah di mulai tanggal 25 April 2019 dan Puncak acara pemilihan Muli Mekhanai tahun 2019 hari ini tanggal 28 April, Sebelumnya peserta telah mendapatkan pelatihan dan pembekalan serta wawasan tentang budaya dan pariwisata Kota Metro,” jelasnya.

Walikota Metro juga menyampaikan untuk peserta yang terpilih menjadi juara dapat menjadi duta wisata kota Metro dengan mempromosikan pariwisata dan budaya kota Metro, Keberhasilan itu harus disyukuri dan terus menggali kemampuan dalam diri untuk meraih prestasi lebih tinggi. bagi peserta yang belum berhasil tidak perlu bersedih dikarenakan masih banyak kesempatan dan kegiatan lain yang akan bisa di ikuti untukn menyalurkan bakat dan kemampuan.

“Atas Nama Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi dan terimakasih atas diselenggarakan kegiatan ini, yang akan menjadi implementasi dan mempromosikan seni budaya dan pariwisata kota Metro sesuai visi misi nya yaitu kota Pendidikan Wisata keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” ungkap Walikota Metro yang disampaikan oleh Asisten II Setda Kota Metro Prayetno.

Selain itu, Sekretaris Dinas Kepemudaan olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Tri Hendriyanto, S.T , MM, menerangkan tujuan kegiatan malam ini selain untuk memilih para sosok remaja terbaik Kota Metro dan menjadi ajang mempromosikan pariwisata kota Metro dalam bidang seni budaya.

“Bagi Muli Mekhanai yang terpilih diharapkan dapat mempromosikan budaya dan pariwisata kota Metro baik di tingkat provinsi, nasional dan internasional, dengan 34 finalis muli Telah mengikuti pembekalan dan seleksi lain nya antara lain wawancara dan bakat para finalis. Akan di pilih menjadi 12 besar finalis dengan beberapa kategori yang akan di lakukan penilaian dari dewan juri menjadi 6 besar, terimakasih kepasa semua pihak atas kehadiran nya pada malam ini dalam Rangka Grand pemilihan Muli Mekhanai kota Metro tahun 2019,” jelas Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro.

Berikut Nama-nama Muli Mekhanai kota Metro tahun 2019, juara Harapan dan juara Atribut.

Mekhanai kota Metro tahun 2019 :
Juara 1 : Ferdy Aryanto nomor peserta 034
Juara 2 M.Arief Sandy nomor peserta 08
Juara 3 Ivan Sanjaya nomor peserta 014

Muli Kota Metro Tahun 2019 :

Juara 1 : Shinta Martina Nomor peserta 027.
Juara 2 : Desty ayu Maharani nomor 031.
Juara 3 : Zahra Ramdhani nomor peserta 033.

Harapan 1 : Meliska Zuliska nomor peserta 011.
Harapan 2 : Shinta Clara nomor peserta 015.
Harapan 3 : Reni Anggraini Nomor peserta 021

Atribut Muli
Juara intelegensia : Shinta Marfina Darmawan nomor peserta 027
Juara berbakat : Amanah Cettagati nomor peserta 029
Juara Fotogenic : Natalia Dinda nomor peserta 03. 

Atribut Mekhanai
Juara Intelegensia : Bagus Rahman nomor peserta 020
Juara berbakat : Ardyanto nomor peserta 030
Juara Fotogenic : Nanang Setiawan nomor peserta 018.

(R/jalosi/cr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad