Sukses Itu Harus Yakin dan Berjuang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Mei 2019

Sukses Itu Harus Yakin dan Berjuang

jalosi.net - Insan di Dunia ini tentulah memiliki cita-cita sebagai landasan harapan. Keinginan ataupun tujuan yang selalu ada dalam pikiran mengkonsumsi energi lebih, oleh karenanya cita-cita layak diperjuangkan dengan segenap hati.

Kebanyakan orang hanya bisa melalui kesehariannya tanpa mengejar impian, pasrah dalam kenyataan, namun bagi mereka yang mengejar target mewujudkan cita-cita akan berjuang dengan segenap tenaga dan pikiran.

Terwujudnya sebuah impian atau cita-cita memiliki rasa kepuasan batin yang tak mampu dibayar oleh materi. Oleh sebab itu jangan menganggap cita-cita sebagai angan belaka, jadikan cita-cita sebagai motivasi.

Sebagai insan yang memiliki pemikiran murni tentu membuat asa semakin juang dalam menggapai cita-cita. So jangan memulai angan dalam siang atau malam, mulailah dengan ibadah, sholat yang disertai semangat memperbaiki kehidupan dimasa mendatang.

Untuk orang yang menganggap cita-cita sebagai tujuan dalam hidupnya, maka cita-cita tersebut dijadikannya sebagai impian yang akan membakar semangat dalam dirinya untuk terus melangkah maju dengan langkah yang jelas.

Manusia tanpa cita-cita diibaratkan sebagai air yang mengalir di sungai, hanya mengikuti aliran air sungai yang membawanya. Tanpa cita-cita manusia akan tersesat dan tidak tahu kemana ia harus pergi.

Mencapai cita-cita tidaklah mudah, namun bukan berarti kita tidak bisa mencapainya. Dibutuhkan perjuangan yang keras untuk mencapai cita-cita dan semangat selalu dibutuhkan agar kita tidak pernah menyerah.

Motivasi adalah suatu gairah atau semangat yang berasal dari dalam diri sendiri untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Motivasi menjadi dasar dari kesuksesan.

Kita semua tentu memiliki impian dan cita-cita dalam hidup ini. Dimana impian dan cita-cita tersebut merupakan tujuan hidup kita, arah kemana kita harus melangkah. Dalam mengejar impian dan cita-cita, kita akan bertemu dengan segala macam rintangan.

Pengejar impian untuk mewujudkan cita-cita tentu kita sadar banyak aral melintang yang wajib kita lalui meski sakit dan susah, namun ketahuilah semua itu hanyalah semu saat anda sukses menggapai impian dan mampu mejududkan keinginan anda, jadi tetap semangat ya.

Kegagalan dan Kesuksesan adalah dua hal yang selalu menjadi tujuannya, anda mau Gagal maka malas adalah gelarnya, jika anda ingin sukses maka semnagat gelar anda.

Jika ingin menjadi pribadi yang sukses, maka keinginan menjadi sukses harus lebih besar dibandingkan rasa takut akan kegagalan. Hantam rasa takut tersebut dengan keinginan anda.

Jadilah pribadi yang kuat dan yakin akan kemampuan yang dimiliki. Kita harus percaya terhadap kemampuan kita.

Kita harus yakin bahwa kegagalan bisa dilewati dengan kemampuan yang kita miliki hingga pada akhirnya kita akan mencapai kesuksesan.

Keyakinan dibutuhkan dalam mencapai apa yang kita harapkan. Keyakinan merupakan pondasi dalam melakukan apa saja. Kita mulai akan bertindak jika kita merasa yakin dan mampu melakukan sesuatu. Apabila kita tidak memiliki keyakinan, maka apa yang kita lakukan akan dikerjakan dengan setengah hati. Kita semua tentu tahu bahwa segala sesuatu yang dikerjakan dengan setengah hati, tanpa adanya kesungguhan maka hasil yang akan didapatkan tidak akan maksimal.

Perjuangan dibutuhkan untuk mencapai tujuan kita, usaha dan berdoa dua instrumen dalam hidup untuk mencapai impian dan cita-cita kita.

Jangan pernah takut gagal, teruslah pacu adrenaline anda melintasi jalan yang anda tuju dan buktikan anda bisa menjadi orang sukses.

Berekspetasilah agar anda bisa menjadi orang pertama menyaksikan realitinya, so semua itu dibutuhkan waktu, sebab perjuangan atau memperjuangkan cita-cita bukan sesuatu yang mudah di dapat, kuncinya adalah anda harus "Yakin" dalam per"juang"an.

Kegigihan menjadi modal utama, jauhkan sifat gensi, takabur, sombong, tamak, dengki dan iri, selalulah rendah hati, sopan santun, sebab dengan kebaikan pun orang jarang mengapresiasi, tidak perduli, makan lakukankalah kebaikan layaknya arlogi atau jam dinding sebagai penujuk waktu selama kita hidup, sebab arlogi atau jam dinding selalu berjalan tanpa henti demi memenuhi rotasi dari waktu ke waktu, dan manusia kerap kali mengabaikan namun jam selalu hadir manakala dibutukan.

Jika anda menjalani hidup ini tanpa rasa ingin maju maka anda akan tertertinggal oleh orang lain yang lebih dulu sukses. Majulah untuk sukses tanpa menjatuhkan orang lain.

Perjuangan untuk sukses itu tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi persiangan satu sama lain selalu tersaji dengan baik bak hidangan disebuah rumah makan, bagi yang memiliki uang maka menikmati menu yang lezat, demikian pula bagi mereka yang uangnya pas-pasan makan menu pun seadanya. Bersaing dalam kesuksesan wajib anda lakukan.

Tanpa perjuangan maka segala sesuatunya akan mustahil. Tidak akan ada kemajuan jika kita tidak ingin berusaha. Tidak akan ada perubahan jika kita terus berdiam diri. Mulailah benahi diri sendiri, mulailah bangkit dan berjuanglah untuk apa yang dicita-citakan. Biarlah anda merasakan pahitnya perjuangan, yang terpenting nanti anda akan merasakan manisnya hasil yang telah anda raih.

Dalam mencapai impian dan cita-cita memang dibutuhkan motivasi. Motivasi akan memberikan semangat dan inspirasi yang berguna untuk diri kita sendiri. Beberapa kutipan kata kata motivasi semangat di atas dapat anda jadikan motivasi dalam mengejar impian dan cita-cita anda. (R/jalosi/oleh/febri handoko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad