Pasca Libur Lebaran 2019 Tingkat Kehadiran Pegawai Lambar Nyaris 100 Persen - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Juni 2019

Pasca Libur Lebaran 2019 Tingkat Kehadiran Pegawai Lambar Nyaris 100 Persen

Lampung Barat, jalosi.net - Sesudah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Mad Hasnurin memantau secara langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah setempat, Senin pagi (10/06/2019).

Mad Hasnurin mengabsen secara langsung ASN setelah menggelar apel di lapangan Pemkab setempat. Mad Hasnurin di dampingi Sekda Lambar, Akmal Abdul Nasir, Kepala BKPSDM Nukman, Kasat PolPP Henry, sejumlah kepala OPD lainnya berikut Asisten dan staff ahli.

"Alhamdulillah tingkat kehadiran ASN di Lambar mencapai 99 persen, ini sesuatu yang luar biasa dan patut di apresiasi," kata Mad Hasnurin ketika dikonfirmasi disela kegiatan.

Dijelaskan Mad Hasnurin, 1 persen dari 100 persen yang tidak hadir yaitu 3 orang karena cuti sakit cuti dan melahirkan, dan satu diantaranya karena mertuanya meninggal dunia. Sedangkan tidak satupun ASN yang tanpa keterangan.

"Setelah ini kita akan melakukan halal bi halal di depan kantor bupati, dan saya pastikan pelayanan publik mulai hari ini sudah aktif kembali seperti biasanya," jelas Mad Hasnurin. (R/jalosi/er/ht)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad