Camat Kotabumi Selatan Gelar Open House - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 06 Juni 2019

Camat Kotabumi Selatan Gelar Open House

Lampung Utara, jalosi.net – Momentum Idul Fitri 1940 H dirayakan oleh Camat Kotabumi Selatan dengan menggelar Open House dikediamannya, Kamis (6/6/2019).

Kegiatan open house dan halal bihalal  yang di gelar pada H+2 hari raya Idul Fitri 1440 H ini dihadiri oleh seluruh Forkopincam dan perangkat desa/kelurahan se-Kecamatan Kotabumi Selatan.

Berdasarkan pantauan, sejak pagi hari sejumlah tamu undangan telah datang secara bergantian yang disambut langsung oleh Camat Kotabumi Selatan Sarihusin beserta istri dengan bersalam-salaman langsung dengan para tamu undangan.

Menurut camat yang baru 4 bulan menjabat ini,kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama agar lebih erat.

"Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar kedepannya tali persaudaraan dan kekeluargaan di Kecamatan Kotabumi Selatan ini bisa terus terjaga," Jelasnya.

Pria yang biasa di sebut Ajo Husin ini juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di kediamannya ini. (R/jalosi/san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad