Ribuan Mulei Meghanai Hadiri Puter Selendang Season III Bandar Buyut - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 26 Juni 2019

Ribuan Mulei Meghanai Hadiri Puter Selendang Season III Bandar Buyut

Lampung Tengah, jalosi.net - Untuk Menjaga Tali Silaturahmi Antar Puaghei Jejamo Mulei Meghanai Yang Ada di Propinsi Lampung, Kampung Bandar Buyut Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Kegiatan Puter Selendang Season Ke III di kampung setempat, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan Puter Selendang Bandar Buyut yang Tadinya Sudah Lama Tidak Pernah Di Lestarikan saat ini Mulei Meghanai Bandar Buyut Membangkitkan Lagi Acara Adat Budaya Khas Lampung Yaitu Puter Selendang.

Acara Puter Selendang Bandar Buyut Yang Juga Mengundang Mulei Meghanai Dari Luar Kampung sekitar 35 Kampung Yang di Undang Panitia alhamdulilah Bisa Hadir Semua.

“Selain Mempererat Tali Silaturahmi antar Jejamo Mulei Meghanai Yang Ada Di Propinsi Lampung Serta Adat Budaya Masing-Masing Kampung karena Peran Pemuda Pemudi Sangatlah Penting Dalam Kemajuan Dan Bertahannya Adat Kebudayaan Suatu Daerah.

Mujaddid Subing Menghanai (Bujang) dari Lempuyang Bandar/Terbanggi Libo, Yang Juga Mewalikili Forum Silaturahmi Mulei Meghanai Lampung Tengah(FSMMLT) Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada Mulei Menghanai Bandar Buyut Yang Telah Mengundang Kami Semua Kampung.

Mujaddid Juga Berharap acara Seperti Puter Selendang ini Dapat di Terapkan ditiap Kampung karena Acara Puter Selendang Sangatlah Kegiatan Yang Positif,” pungkasnya. (R/jalosi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad