Pilwakot Bandar Lampung, Avi Cenna :"Jika Takdir, Enggak Perlu 50 Milyar Untuk Menang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 September 2019

Pilwakot Bandar Lampung, Avi Cenna :"Jika Takdir, Enggak Perlu 50 Milyar Untuk Menang

Banner Avi Cenna dan Didi Mawardi di salah satu masjid di Bandarlampung | ist
Bandarlampung, jalosi.net - desakan maju melalui jalur independen kepada Avi Cenna Isnaini mulai deras bermunculan. Setelah sebelumnya digadang – gadang maju oleh komunitas Beranta Riba, desakan juga mengalir dari sebuah tim pemenangan Hi. Didi Mawardi bernama Sahabat Didi Mawardi.

“Iya, kami konsekuen mendukung dan siap memuluskan bang Avis (panggilan Avi Cenna-red) untuk maju mencalonkan diri melalui jalur independen” Ujar Didi Mawardi, mantan caleg DPR RI asal PKS, Rabu (11/09).

Perlu diketahui, gerakan sosialisasi Avi Cenna Isnaini sendiri marak beredar baik di sosmed maupun dilapangan. Beberapa relawan Avi Cenna bahkan terang – terangan mengedarkan dan mengklaim jika Avi Cenna akan berpasangan dengan Didi Mawardi pada perhelatan pilwakot kota Bandar Lampung 2020 mendatang.

“Untuk dilapangan kami mensosialisasikan dengan membagikan banner gratis pada warga, alhamdulillah sudah lebih dari 1000 banner yang kami bagikan dan diterima serta dijaga langsung dirumah warga” Ujar Hadi Achmad mewakili komunitas Berantas Riba.

“Sementara tim lainnya bahu membahu membagikan postingan – postingan bernada positif di sosmed, guna meraih simpati masyarakat” Tambah Hadi lagi.

Menanggapi hal ini, Aavi Cenna Isnaini sendiri tereharu dan mengucapkan banyak terima kasih pada simpatisannya. Namun beliau meminta agar para loyalisnya tidak bergerak terlalu cepat guna mengumpulkan dukungan dalam bentuk KTP.

“Saya sangat terharu dan apresiasi sekali, entah bagaimana cara saya membalas kebaikan mereka semua” Terang Avi Cenna melalui keterangan tertulisnya.

“Namun begitu, saya minta para simpatisan menahan diri untuk mengumpulkan dukungan dalam bentuk KTP, karena prosesnya baru dimulai Desember nanti menurut aturan KPU” Tandas Avi Cenna.

“Percayalah, jika takdir Allah SWT menginginkan kita menang, tidak perlu modal 50 milyarpun kita pasti bisa menang” Tegas Avi Cenna lagi.

Avi Cenna Isnaini sendiri telah menjadi donatur pribadi komunitas Gerakan Berantas Riba sejak 2016 lalu. Awalnya mereka bergerak untuk membantu anak yatim piatu dan masyarakat yang tertimpa bencana alam seperti musibah tsunami Banten – Lampung beberapa waktu lalu.

Kemudian Avi Cenna Isnaini benar – benar merangkul mereka pada pertengahan tahun 2018 setelah diyakini jika komunitas ini benar – benar komitmen ingin membantu masyarakat.

Hingga pada awal Januari 2019, mereka melaunching program jangka panjang berupa pinjaman tanpa bunga sebesar 1 juta rupiah untuk 1 UKM, bantuan banner nama usaha UKM kecil gratis dan pinjaman satu paket unit usaha lengkap retail makanan cepat saji yang dinamakan Avicenna Fried Chicken.

Hingga saat ini, komunitas inipun anggotanya berkembang pesat mencapai ratusan anggota dan tersebar diseluruh kecamatan kota Bandar Lampung hingga kabupaten Pesawaran dan Lampung Selatan.(red/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad