SMSI Lampung Gelar Rapat Kerja - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 28 September 2019

SMSI Lampung Gelar Rapat Kerja

Lampung, jalosi.net - Jajaran pengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung gelar rapat kepengurusan dan jajarannya di kaffe two wan dibilangan jalan dr. Susilo Bandar Lampung, Jumat (27/9/2019).

Rapat kepengurusan SMSI Lampung dihadiri oleh ketua Dony Irawan,  Sekretaris Juniardi serta anggota dan pengurus daerah. 

Dony Irawan dalam sambutannya mengatakan,  SMSI kedepan harus mempunyai program kerja serta harus berani melakukan lompatan-lompatan demi besarnya organisasi itu sendiri,  kata Dony. 

Selain itu juga Dony menjelaskan, bagi anggota yang tidak aktip dalam kepengurusan akan segera dirasapel dan akan dijadikan anggota biasa,  sebab apa bila Organisasi tidak ada kemajuan selama kepeminpinan saya maka saya lebih baik mundur sebagai ketua,  "jelas Dony. 

"Apa bila selama kepengurusan saya menjadi ketua smsi tidak ada kemajuan lebih baik saya mundur sebagai ketua,  dan juga untuk menjadi ketua itu harus bergantian tidak boleh selama saya jadi ketua kalau organisasi smsi mau dan besar, "ungkap Dony

Program SMSI kedepan ada dua program yang harus kita jalankan,  yang pertama bagi kepengurusan yang sudah ditunjuk segera membuat program kerja,  kedua anggota harus solit dalam kepengurasan dalam arti bersatu, "jelas Dony. 

Hal ini diamini oleh Juniardi, bagi kepengurusan yang sudah dibentuk nantinya harus berani melakukan terobosan-terobosan serta menyusun program kerja yang nyata demi besarnya lembaga SMSI,  "Singkat Juniardi. (R/ist/smsilampung/indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad