Avi Cenna siap Maju Pilwakot lewat Jalur Independen - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Oktober 2019

Avi Cenna siap Maju Pilwakot lewat Jalur Independen

Avi Cenna (Tengah)
Bandar Lampung, Jalosi.net - Bakal Calon walikota Bandar Lampung, Avi Cenna Isnaini menyatakan akan tetap maju pada pilwakot 2020 mendatang melalui jalur independen.

Hal ini diungkapkan saat mengunjungi kediaman guru besar pencak silat khas Lampung perguruan Betung Putra, Thabrani di Sukarame II, Teluk Betung Barat Bandar Lampung pada Sabtu Malam (19/10).

"Banyak permintaan (maju independen) dari masyarakat, terutama rekan - rekan dari komunitas Gerakan Berantas Riba, ya insya Allah sajalah ya, kalau memang ditakdirkan Allah SWT ya kita tabbayun saja" Ucap Avi Cenna Isnaini.

Sementara Thabrani sendiri menyatakan siap mendukung penuh jika kemudian Avi Cenna Isnaini menjadi kandidat di pilwakot 2020 mendatang.

"Kami mendo'akan semoga Adik kami Avi Cenna Isnaini mampu menjadi kandidat di pilwakot nanti. Dan perlu diketahui, kami juga siap membela beliau meski melalui jalur independen" Ujar Thabrani.

Hadi Achmad, mewakili komunitas Gerakan Berantas Riba mengatakan ada keuntungan tersendiri saat ini bagi para kandidat yang komitmen maju melalui jalur independen.

"Kami sendiri sudah turun hingga ke pelosok kota. Saat ini yang berkembang di masyarakat itu adalah kecilnya dampak negatif seperti korupsi atau suap yang rentan dilakukan kepala daerah yang maju melalui partai politik" Terang Hadi.

Namun Hadi menampik, jika komunitas Gerakan Berantas Riba telah melakukan survei, beliau mengatakan hanya berkeliling sambil sosialisasikan haramnya politik uang.

"Kita enggak ngerti yang gitu - gitu (survei). Kita hanya keliling sambil sosialisasikan haramnya politik uang. Namun ada fakta baru, yaitu slogan "Ambil Uangnya, Pilihan Tetap Di Hati" saat ini sedang marak" Lanjut Hadi.

" Jadi kesimpulannya masyarakat akan tetap menerima apapun bentuk  pemberian dari semua kandidat, tapi pilihan tetap sesuai keinginan dihati, tujuannya ada efek jeranya bagi mereka yang coba beli suara rakyat" pungkas Hadi.

Avi Cenna sendiri menurut Hadi, adalah bakal calon walikota yang konsisten sejak awal dengan tidak berupaya menarik simpati masyarakat dengan menggunakan cara - cara politik uang.

"Kita liat sih, sampai saat ini enggak ada yang begitu (politik uang) dari Avi Cenna. Dia konsisten aja dengan program avicenna fried chickennya. Maklum, basicnya beliau emang pelaku UMKM" Tutup Hadi.(Rls/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad