Jokowi - Ma'ruf Resmi di Lantik Sebagai Presiden dan Wakil Presiden - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Oktober 2019

Jokowi - Ma'ruf Resmi di Lantik Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Jakarta, jalosi.net - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin Resmi di lantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024 mendatang.
Pelantikan tersebut berlangsung di gedung MPR-RI, Minggu 20 Oktober 2019, dalam kesempatan itu nampak hadir pasangan Rivalnya, yakni Prabowo - Sandi serta sejumlah Kepala Negara dan Utusan Negara sahabat.
Usai dilantik Jokowi menyampaikan pidato perdananya sebagai Presiden periode ke Dua. Dalam kesempatan itu, Jokowi meminta kepada segenap lapisan masyarakat Indonesia dapat mendukung upaya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah dalam mencapai Indonesia Maju dan Mandiri.
"Mimpi kita, cita-cita kita di tahun 2045 pada satu abad Indonesia merdeka mestinya, Insya Allah, Indonesia telah keluar dari jebakan pendapatan kelas menengah. Indonesia telah menjadi negara maju dengan pendapatan menurut hitung-hitungan Rp 320 juta per kapita per tahun atau Rp27 juta per kapita per bulan. Itulah target kita. Target kita bersama. Mimpi kita di tahun 2045, Produk Domestik Bruto Indonesia mencapai 7 triliun dollar AS. Indonesia sudah masuk lima besar ekonomi dunia dengan kemiskinan mendekati nol persen, "Kata Jokowi saat pidato perdananya sebagai Presiden periode ke Dua. (R/jalosi/red/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad