Pengusaha Muda Avi Cenna Bidik Kaum Milenial - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 31 Oktober 2019

Pengusaha Muda Avi Cenna Bidik Kaum Milenial

Avi Cenna
Bandar Lampung, jalosi.net - Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Avi Cenna Isnaini mengaku siap mengikuti Pilkada Kota Bandarlampung 2020, dirinya sudah menyiapkan strategi Pemenangan dengan membidik Kaum Muda.

Dalam Acara yang diselenggarakan salah satu Media di Hotel Aston Bandarlampung, Rabu (30/10) Pengusaha Muda Lampung memaparkan Visi-misinya di hadapan sejumlah Aktivis, Mahasiswa/i dan Ormas se-Kota Bandarlampung.

"Kalau ditanya soal Program untuk anak Muda saya merupakan Pemuda, tentu saya memiliki program untuk anak muda, mahasiswa mengembangkan kreativitasnya," ujar Avi di acara disuksi.

Avi saat ini terkenal dengan Program "Berantas Riba" , Avi Cenna Fried Chicken (AFC) hingga Program Banner Gratis bagi masyarakat Bandarlampung. Hal itu diakuinya dilakukan jauh sebelum namanya mencuat menjadi kandidat Balon Walikota Bandarlampung.

"Program Berantas Riba ada sudah sejak lama, saya berikan bantuan kepada pengusaha yang membutuhkan modal tambahan tanpa adanya bunga (0 Persen - Red) dicicil setiap bulannya sudah tersebar di seluruh kecamatan kota bandarlampung," ujarnya.

Selain Avi Cenna acara juga dihadiri Balon Walikota lainnya yakni Rycko Menoza, Yusuf Kohar hingga Firmansyah.

Avi Cenna sendiri menjadi Balon Walikota Bandarlampung termuda yang Kemungkinan besar akan maju melalui jalur Independen.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad