SMSI Lampung Utara Gagas Program Bonsai Vagansa Akhir Tahun 2019 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 31 Oktober 2019

SMSI Lampung Utara Gagas Program Bonsai Vagansa Akhir Tahun 2019

Lampung, jalosi.net Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung gelar rapat terbatas (Ratas) guna membahas program akhir tahun 2019.

Dalam kesempatan Ratas tersebut SMSI Lampung Utara mencetuskan program Bonsai Vagansa di malam akhir tahun 2019, yang mana Ratas sendiri berlokasi di sekretariat SMSI sementara dibilangan Tanjung Aman, Kota Bumi, Lampung Utara, Kamis (31/10/2019).

Program Bonsai Vagansa tersebut akan melibatkan seluruh Organisai Profesi Wartawan setempat, hal itu merujuk pada silaturahim dan memupuk kebersamaan.

"Kegiatan "BONZAIVAGANZA 2019" adalah ekshibisi Wartawan Lampura Penggemar Bonsai, yang rencananya akan mengagendakan beberapa kegiatan sampai malam puncak tahun baru. Seperti pameran dan demo pengenalan Seni Tanaman Bonsai, Lelang Amal, Sekolah Jurnalistik, lomba News Feature dan kegiatan tersebut akan ditutup dengan rangkaian Parade Musik Home Band, "Kata Ardiansyah, Ketua SMSI Lampung Utara itu.

Menurut Ardiansyah, kegiatan yang di gagas tersebut sekiranya dapat berjalan dengan baik, bahkan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, sehingga terjalin komunikasi mitra yang baik.

Tidak hanya itu, Ardiansyah juga mengatakan, Program Bonsai Vagansa tidak hanya tersalur pada penggiat atau penggemar Bonsai, tapi menjadi ajang sosialisasi pentingnya menjaga alam dari bentuk kerusakan yang diakibatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Ya, program ini dicetuskan agar kita semua bisa mensosialisasikan kepada masyarakat, pentingnya menjaga kelastarian kecintaan, kelangsungan serta memanfaatkan alam dengan baik dan bermanfaat untuk kelangsungan hidup manusia dan alam itu sendiri, "Pungkas Ardiansyah. (R/jalosi/red/smsilampung/smsilampungutara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad