Jalan Sehat HUT Mesuji Ke 11 Rebutkan 2 Unit Motor - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 10 November 2019

Jalan Sehat HUT Mesuji Ke 11 Rebutkan 2 Unit Motor

Mesuji, jalosi.net - Masyarakat Kabupaten Mesuj, Provinsi Lampung segera beradu nasib untuk merebutkan Dua Unit Sepeda Motor dalam rangka Jalan Sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji ke 11 tahun 2019 sejak di mekarkan oleh Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung pada 2008 silam.

Angga Pramudita, SS., Kabag Humas Pemda Mesuji mengatakan, pada Minggu 10 November 2019 masyarakat Mesuji diajak jalan sehat guna semarak HUT Mesuji, yang mana Star jalan sehat tepat didepan Rumah Dinas Plt. Bupati Mesuji yang persis di area alun-alun Kecamatan Simpang Pematang.

"Ya, sekiranya target partisipasi masyarakat Mesuji yang mengikuti 15000 orang, dan masyarakat juga akan beradu nasib untuk mendapatkan hadiah utama yakni 2 unit motor, "Kata Angga saat di konfirmasi di lokasi acara, Minggu (10/11/2019).

Selain itu Angga juga mengatakan, jika pihak panitia telah menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya yang dapat dibawa pulang oleh masyarakat yang beruntung, sesuai dengan nomor undian yang tertera di kupon berhadiah. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad