Mance Siap Maju Pilkada Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 November 2019

Mance Siap Maju Pilkada Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 11 di Tahun 2019. Dalam kesempatan itu selain jajaran Forkopimda terlihat hadir mantan Bupati Tulang Bawang Abdurachman Sarbini. Selasa (26/11/2019).

Kehadiran Mance sapaan akrab mantan Bupati Tulang Bawang 2 Periode itu sontak menjadi perhatian peserta Rapat Paripurna Istimewa HUT Mesuji ke 11 di Gedung DPRD dibilangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji.

HUT Mesuji ke 11 menjadi moment yang sangat berarti, sebab Mance mantan Bupati Tulang Bawang tersebut hadir untuk yang pertama kali sejak 2008 silam, sebagaimana di ketahui, Mance yang merupakan Bupati Tulang Bawang kala itu mempunyai andil besar dalam mewujudkan pemekaran Kabupaten Mesuji sesuai dengan UU No 49/2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Seusai mengikuti Paripurna Abdurachman Sarbini saat diwawancarai wartawan terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mesuji pada periode mendatang, dirinya mengatakan siap maju bila masyarakat Mesuji memberikan amanah.

"Ya, saya siap maju Pilkada Mesuji bila masyarakat mempercayakan dan memberi amanah kepada saya untuk menjadi Bupati Mesuji. Untuk membangun daerah dan mengabdikan diri kepada masyarakat kenapa tidak, "Kata Mance sapaan akrab mantan Bupati Tulang Bawang itu. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad