Mesuji Expo ke 11: Stand Dispusar Mesuji Lampung Serupa Galeri - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 November 2019

Mesuji Expo ke 11: Stand Dispusar Mesuji Lampung Serupa Galeri

 

Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka mensosialisasikan Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, ikuti Mesuji Expo ke 11.


Gelaran Mesuji Expo ke 11, Dispusar Buka Stand bernuansa galeri, yang diisi beragam karya seniman, baik dari sastrawan, Novelis, Seni Rupa, Mural dan lainnya.

Terkait dengan stand tipe galeri tersebut, Najmul Fikri, Kepala Dinas Dispusar Mesuji mengatakan, pihaknya mensosialisasikan, perpustakaan modern, yang dapat dinikmati semua kalangan.

"Ya, stand ini, kami design serupa dengan galeri, namun tidak lupa pula tampilkan buku bacaan, selain itu juga, Bupati Mesuji mendapatkan penghargaan khusus dari seniman rupa (pelukis) dengan lukisan Bupati Mesuji, Saply TH, namun tetap mengedepankan, Perpustakaan sebagai wadah masyarakat mendapatkan ilmu pengetahuan umum, "kata Najmul Fukri, Kadispusar Mesuji itu, pada Selasa Malam (26/11/2019).

Malam pembukaan Mesuji Expo ke 11 tersebut akan berlangsung sampai 26 November 2019, yang mana pada 26 November 2019 tepat hari puncak peringatan HUT Mesuji ke 11, sesuai dengan UU 49/2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Selain tampilan stand Dispusar bernuansa Galeri, juga terdapat pameran pembangunan yang ditampilkan oleh Stand Pameran Organisiasi Perangkat Daerah (OPD) seperti kuliner lokal yang tersaji di lingkungan Mesuji Expo ke 11, hal itu menambah daya tarik pengunjung Mesuji Expo. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad