Organisasi MMB Galang Dana - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Desember 2019

Organisasi MMB Galang Dana

Mesuji, jalosi.net - Tumor Ganas yang menimpa  Ahmad Fahreza Anak laki-laki pasangan Suami Istri Muslihun (41) dan Wiwin Gunarsih (41) warga Desa Brabasan, RT, 002, RW, 007, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, menjadi perhatian tersendiri bagi Organisasi Masyarakat Mesuji Bersatu (MMB).

Perhatian yang diberikan MMB tersebut ialah melakukan penggalangan dana di bundaran Tugu Macan Desa Brabasan, pada Senin 23 Desember 2019, sekiranya 20 anggota MMB bersama-sama melakukan tugas mulia tersebut.

Menurut Jumani, Ketua MMB mengatakan, jika pihaknya melakukan Penggalangan dana tersebut semata-mata untuk meringankan beban dari orang tua Ahmad.

"Ya, setidaknya ada 20 orang anggota yang melakukan penggalangan dana, sementara saat ini, Ahmad sudah dibawa orang tuanya ke RS, Gatot Subroto di Jakarta untuk melakukan pengobatan dan tentunya tindakan Operasi Medis, "Kata Jumani.

Tidak hanya penggalangan dana secara inten di jalan, Jumani juga mengungkapkan, bagi para dermawan yang ingin berdonasi langsung, namun terkendala waktu dan tempuh, bisa mendonasikan dananya melalui Rekening Bank BRI, dengan nomor Rekening 770401001343539 atas nama Teguh Riyoso.

Diketahui Ahmad Fahreza menderita penyakit Tumor Ganas di bagian Perut, sehingga Ahmad harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan yang intensif oleh Dokter. (R/jalosi/erwin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad