Isu Rolling Pejabat Esselon II, BKDD Mesuji Bungkam - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Januari 2020

Isu Rolling Pejabat Esselon II, BKDD Mesuji Bungkam

Mesuji, jalosi.net - Santer rumor Pelantikan (Rolling) Pejabat Pimpinan  Tinggi Pratama (Esselon II) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji, yang akan dilakukan pada Rabu 29 Januari 2020. 

Pelantikan pejabat Esselon II tersebut merujuk pada hasil seleksi pada 2019 lalu. Terkait rolling pada akhir Januari 2020 setidaknya ada 8 orang pejabat yang memenuhi syarat untuk mengisi jabatan strategis kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Saat hendak dikonfirmasi, Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mesuji, Indra Saputra., S.Ip., M. Ip, belum dapat ditemui. Dengan dalih sedang rapat dengan sejumlah bawahannya, hal itu diungkapkan oleh staf reception di ruang tunggu tamu.

"Bapak sedang rapat mas, tidak dapat di temui, "Kata salah satu staf yang menjaga meja tamu. Selasa 28 Januari 2020.

Terkait dengan rencana  pelantikan tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku, namun hal itu, Angga Pramudita, S.S., menjelaskan, terjadinya pelantikan, adalah hak mutlak Bupati Mesuji sebagai PPK, dan hal itu diharapkan, dapat terlaksanya roda pemerintahan yang lebih baik.

"Ya, untuk hal itu, kepastian pelaksanaan Pelantikan kami masih menunggu dari BKDD Kabupaten Mesuji, "Singkat Angga, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji. (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad