Nopen Hibahkan Ratusan Buku ke Kantor Perpustakaan Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Januari 2020

Nopen Hibahkan Ratusan Buku ke Kantor Perpustakaan Mesuji

Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji, mendapatkan dukungan dari penggiat literasi, hal itu diwujudkan dan penyerahan hibah ratusan buku, pada Jumat 17 Januari 2020.

Nopen Haryanto,SE salah satu penggiat literasi sekaligus ASN yang menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, hal itu dilakukan oleh Nopen dalam rangka mendukung upaya pemerintah menggerakan program literasi di Kabupaten Mesuji.

Penyerahan Hibah tersebut berlangsung di Kediaman Nopen Haryanto, SE., di Desa Aji Jaya yang di terima langsung oleh Agung Subandara, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Mesuji, Lampung.

"Ya, buku-buku ini saya hibahkan kepada Kantor Perpustakaan dan Arsip Mesuji dalam rangka kecintaan saya membaca dan mendukung upaya pemerintah menyukseskan program literasi, "Kata Nopen.

Sementara menurut Agung Subandara, mewakili Najmul Fikri, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Mesuji mengatakan, jika pihaknya sangat bersyukur dan apresiasi atas dihibahkannya ratusan buku oleh salah satu ASN di Mesuji untuk mendukung program literasi di Mesuji.

"Semoga apa yang dilakukan oleh Nopen menjadi ladang amal jariah. Dengan ratusan hibah buku ini, menambah koleksi buku bacaan di Kantor Perpustakaan, "Ungkap Agung.

Tidak hanya itu Agung juga mengungkapkan, dengan adanya hibah ratusan buku yang diberikan oleh Nopen melengkapi Khasanah Koleksi pada Perpustakaan Umum Mesuji, dan yang pasti bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan pecinta literasi. "Adapun ratusan buku tersebut beragam jenis karya, ada konten Keagamaan, Fiksi, Akademis, Anak-anak dan konten ilmu pengetahuan, "Pungkas Agung. (R/jalosi/er).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad