Pelantikan Pejabat Esselon II Mesuji Lampung Batal Digelar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 Januari 2020

Pelantikan Pejabat Esselon II Mesuji Lampung Batal Digelar

Mesuji, jalosi.net - Rumor Pelantikan (Rolling) Pejabat Pimpinan  Tinggi Pratama (Esselon II) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji, yang akan dilakukan pada Rabu 29 Januari 2020 dikabarkan bakal batal dilakukan sore ini.

Menurut keterangan Plh, Sekda Mesuji, Drs. Edison Basid Habibi, M.Si, pelantikam seyogyanya dilaksanakan hari ini, namun ada hal yang membuat pelantikan tersebut tertunda pelaksanaannya.

"Ya, memang sesuai jadwal Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (esselon II), namun tertunda, tidak dilakukan pelaksanaanya pada hari ini Rabu 29 Januari 2020, "Kata Edison, Plh., Sekda Mesuji itu saat dimintai keteranganya, Rabu 29 Januari 2020. Seusai acara kunjungan Wakil Gubernur Lampung di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Terkait dengan tertundanya pelaksanaan Pelantikan Esselon II tersebut, Edison tidak menjelaskan kendalanya secara rinci, namun hal itu menurut dia, bakal terlaksana dalam waktu dan jadwal yang berbeda.

Setidaknya ada sekitar 8 orang calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II) yang mengisi kekosongan jabatan tersebut, ke 8 orang pejabat tersebut telah melalui proses panjang, yakni lulus seleksi pada 2019 lalu.

Sebanyak 8 orang pejabat itu yang memenuhi syarat untuk mengisi jabatan strategis Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (R/jalosi/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad