Sekitar 6000 Guru di Mesuji Ikuti Kegiatan Sholawat Bersama - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 Januari 2020

Sekitar 6000 Guru di Mesuji Ikuti Kegiatan Sholawat Bersama

Mesuji, jalosi.net - Ribuan Guru padati Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati dibilangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Minggu 26 Januari 2020.

Kedatangan ribuan guru tersebut dalam rangka 'Guru Bersholawat' Kabupaten 2020, menurut, Drs., Tata Riyanto, S.Pd, Ketua PGRI Kabupaten Mesuji, mengatakan, jika kegiatan tersebut untuk mengikat ukhuwah  keimanan.

"Ya, sekiranya sekitar 6000 guru se Kabupaten Mesuji, PGRI yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji, "Kata Tatak.

Tidak haya itu, Tatak juga mengatakan, bahwasannya tugas guru adalah suatu tugas yang memiliki peran penting dalam mencerdaskan anak bangsa, oleh sebab itu, amah yang diberikan tentu harus bersyukur kepada Allah SWT, semua tugas dapat berjalan dengan baik atas restu dan anugrah yang Allah berikan.

"Dengan bersholawat hati akan menjadi tenang, selain itu juga, Sholawat ini bertujuan kita adalah karena Allah, oleh karenanya ini merupakan wujud syukur kami yang telah diberikan amanah untuk menjadi guru, dan berharap kepada Allah SWT, senantiasa diberikan kelancaran dan kebaikan dalam menjalankan amanah sebagai guru terutama kami yang bertugas di Kabupaten Mesuji, "Pungkas Tatak.

Sementara itu, Tatak juga mengatakan, kegiatan Guru Bersholawat ini akan terus digelar setiap satu tahun sekali, selain mempertebal keimanan juga mempererat jalinan silaturahim antara guru. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad