Provinsi Sulawesi Tenggara Tuan Rumah HPN 2021 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Februari 2020

Provinsi Sulawesi Tenggara Tuan Rumah HPN 2021

Kalimantan Selatan, jalosi.net - Hari Pers Nasional (HPN) 2021 akan dilangsungkan di Provinsi Sulawesi Tenggara, sesudah HPN 2020 di Kalimantan Selatan, hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai Tuan Rumah HPN 2021 kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, H, Ali Mazi, oleh Atal S Depari, Ketua Umum PWI Pusat. Pada acara Gala Dinner Menuju HPN 2021 Sulawesi Tenggara di Ball Room Hotel Tulip, 7 Februari 2020 di Banjar Masin, Kalimantan Selatan.

Agenda tahunan HPN 2021 bertempat di Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut  tepatnya di Kota Kendari, hal itu diungkapkan langsung oleh Atal S Depari, Ketua Umum PWI Pusat saat memberikan sambutan pada Gala Dinner Sulawesi Tenggara Menuju HPN 2021 di Ball Room Hotel Golden Tulip.

Dalam acara Gala Dinner tersebut selain dihadiri seluruh Gubernur atau yang mewakili seluruh Indonesia, turut hadir Duta Besar Negara - Negara Sahabat, juga Dewan Pers serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tenggara, H, Ali Mazi,  mengatakan, Pers memiliki peran penting dalam upaya menyampaikan informasi penting untuk pembangunan masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Dunia.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Pers seluruh Indonesia dapat menyajikan informasi atau berita berimbang sesuai dengan data dan fakta, dan mengutamakan azas dan etika sesuai dengan UUD Pers, agar berita yang dipublikasikan tidak menjadi bahan berita Hoax atau berita bohong.

Dengan penuh kesungguhan dan siap menyelenggarakan HPN 2021 mendatang, hal itu ditandai dengan digelarnya Gala Dinner Menuju HPN 2021 Sulawesi Tenggara di Kalimantan Selatan. Dirinya juga berterima kasih pada PWI Pusat atas kepercayaannya kepada Sulawesi Tenggara untuk menjadi tuan rumah HPN 2021. (R/jalosi/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad