Hut ke-74 Di Tengah Wabah Corona, Persit KCK PD XII/Tpr Beri Bantuan Sembako - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 April 2020

Hut ke-74 Di Tengah Wabah Corona, Persit KCK PD XII/Tpr Beri Bantuan Sembako

Kubu Raya, jalosi.net - Rabu (8/4/2020) Tidak hanya Prajurit Kodam XII/Tanjungpura yang berjibaku dalam penanganan penyebaran Virus Corona, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura yang dipimpin oleh Ny. Ely Nur Rahmad juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak adanya pembatasan sosial akibat merebaknya Covid-19 di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Dalam hal ini Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura memberikan bantuan sebanyak 100 paket yang berisi sembako, hand sanitizer dan masker. Untuk penyalurannya Persit bekerjasama dengan para Babinsa Kodim 1207/BS.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan sosial tersebut selain membantu warga kurang mampu juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit ke-74 tahun 2020.

"Selain membantu warga yang kurang mampu, kegiatan ini pula bertepatan dengan hari jadi Persit ke-74, kami isi kegiatan HUT Persit kali ini dengan kegiatan sosial," jelasnya.

Ny. Ely Nur Rahmad menyampaikan, dengan mulai maraknya penyebaran virus Corona dan adanya anjuran dari pemerintah kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah, maka warga kurang mampu tentunya kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena mereka terbatasi dalam mencari nafkah untuk keluarganya.

"Untuk itu kami berinisiatif menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu beberapa sembako, yang harapannya dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari mereka, "katanya.

Ny. Ely Nur Rahmad besert jajarannya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu warga kurang  mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya beberapa hari kedepan.

"Semoga musibah Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga kita dapat menjalani aktivitas seperti sediakala, "tutupnya. (R/jalosi/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad