Tanggap Covid 19: Ketua Yasarini Lanud Suryadarma Hadiri KBM PJJ secara Virtual - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 April 2020

Tanggap Covid 19: Ketua Yasarini Lanud Suryadarma Hadiri KBM PJJ secara Virtual

Jawa Barat, jalosi.net - Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. I Wayan Sulaba bersama pengurus Yasarini Suryadarma menghadiri Kegiatan Belajar Mengajar Pendidikan Jarak Jauh (KBM PJJ), secara Virtual yang dilaksanakan hari ini di Wisma Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (8/4/2020). Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma didampingi Ketua Bidang Pendidikan, Ny. Tarmuji Hadi Susanto hadir di beberapa kelas virtual yang dilaksanakan selama Tanggap Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma untuk memastikan bahwa Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma ikut tanggap serius menangani pandemi Covid 19 kaitannya dengan pendidikan di Sekolah-sekolah Angkasa dibawah Yasarini.

Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) telah dilaksanakan Sekolah-sekolah Angkasa di Lanud Suryadarma oleh Guru Mata Pelajaran melalui tatap muka secara virtual maupun PJJ online dengan platform atau aplikasi pendidikan sejak pertama kali dikeluarkan surat edaran untuk Work From Home (WFH) pada tanggal 16 Maret 2020.

Pada kesempatan tatap muka secara virtual tersebut, Ketua Cabang Yasarini dengan sangat meminta para siswa untuk menjaga kondisi dan melaksanakan pola hidup bersih seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman (physical distancing), minum dan makan bergizi yang teratur dan seimbang, mengonsumsi vitamin atau suplemen tambahan, dan istirahat yang cukup.

Subang, 8 April 2020
Kepala Penerangan,

Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si.
Letkol Sus NRP 524400. (R/jalosi/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad