Brigif 4 Mar/BS Bekerjasama Dengan Teknokrat Gelar Bakti Sosial - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Mei 2020

Brigif 4 Mar/BS Bekerjasama Dengan Teknokrat Gelar Bakti Sosial

Lampung, jalosi.net - Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan giat bakti sosial peduli dampak Covid 19 dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Pesawaran Lampung. Selasa (05/05/2020).

Kegiatan bakti sosial peduli Dampak Covid 19, Brigif 4 Mar/BS Berkerjasama dengan Universitas Teknokrat Lampung membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat, Ponpes, Panti asuhan, yatim Piatu di wilayah kab.Pesawaran. 

Kegiatan yang di pusatkan di lapangan Gayau Kec Punduh Pidada ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Lampung, Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, kepala Desa Gayau dan Masyarakat sekitar. 

Dalam sambutannya Komandan Brigade Infanteri  4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Universitas Teknokrat yang telah berkerjasama dengan Marinir dengan ikut meringankan beban masyarakat kecil yang kurang mampu yg sangat merasakan kesulitan Ekonomi akibat dari pada Covid-19 ini. 

Kemudian di lanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan Universitas Teknokrat yang mengucapkan sangat bangga bisa berkerjasama dengan para prajurit Marinir di wilayah Lampung ini dalam menyalurkan bantuan 1000 paket sembako bagi masyarakat kurang  mampu, pondok pesantren, yayasan Yatim piatu para nelayan dan buruh.

Pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak virus Corona. 

Acara di lanjutkan dengan  pemberian sembako secara simbolis oleh Danbrigif dan ketua Yayasan Teknokrat. 

Untuk spot pembagikan paket sembako ini al: di daerah, Gayau, Lubuk Baka, Tajur Muara, Way Lhok, Way Panas, Margodadi, Seluruh paket yang disalurkan sebanyak 1000 paket. 

Menurut salah satu warga Desa Gayau, mengatakan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Marinir dan Universitas Teknokrat atas kegiatan bakti sosial tersebut, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh kami masarakat kecil di pedalaman ini yang sekarang ini sangat kesulitan ekonomi karena Lockdown imbas akibat adanya virus Corona saat ini. Kegiatan berjalan tertib, Lancar dan aman. (R/ist/smsi/smsilampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad