Polres Mesuji Cek Personil Bhabinkamtibmas dan Randis - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Mei 2020

Polres Mesuji Cek Personil Bhabinkamtibmas dan Randis

Mesuji, jalosi.net - Polres Mesuji terus lakukan dalam maksimalkan tugas Bhabinkamtibmas diwilayah tugas masing-masing dengan cara pemeriksaan kendaraan dinas operasional personil.

Kasat Binmas, Iptu Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH Sik mengatakan, pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga.

"Pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan. Dan harapannya dengan terawatnya kendaraan dinas ini, maka akan semakin awet pemakaiannya, "ujarnya. Rabu 6 Mei 2020.

Selaim itu, Sarijo, juga mengatakan, sekiranya personel Bhabinkamtibmas selalu menjaga kebersihan kendaraan dinas, dan merawat kendaraan dinas sehingga tetap dalam kondisi baik saat dioperasionalkan.

kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai. Sparepart harus selalu di cek dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan.

“Pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota bhabinkamtbmas Polres Mesuji ini dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat, ”bebernya. (R/ist/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad