DPD LAI dan PDPM Mesuji Berbagi Takjil - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 Mei 2020

DPD LAI dan PDPM Mesuji Berbagi Takjil

Mesuji, jalosi.net - Berbagi kasih dengan sesama di bulan Puasa Ramadan tentu hal yang baik dilalukan, seperti halnya yang digagas oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Provinsi Lampung dan Pimpinan  Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji, berbagi takjil dengan masyarakat.

Ketua DPD LAI Lampung, Untung Supriadi, S.P,  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya berbagi di bulan Ramadan tepatnya Ramadan tahun 2020.

“Kali ini kita bergerak bersama kawan-kawan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji,” ujar Untung. Selasa 12 Mei 2020.

Ditambahkan Untung yang juga anggota DPRD Kabupaten Mesuji itu,  berkolaborasi dengan PDPM Mesuji ini merupakan langkah awal sebab DPD LAI Lampung juga merencanakan berbagai agenda penting terkait pengembangan kapasitas masyarakat ke depan.

Sementara itu Sekretaris DPD LAI Lampung, Ahmad Taher Nasution., ST, menegaskan kalau agenda tersebut sudah yang kesekian kalinya LAI berbagi.

“Sebelum ini kita juga telah melaksanakan yang sama pada para fakir, miskin, dhuafa dan yatim piatu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PDPM Mesuji,  Fajarullah,  mengatakan Pemuda Muhammadiyah siap berkolaborasi kepada siapa saja sejauh untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.

“Saya kira, tak ada masalah. Kita selalu memiliki waktu untuk bersama-sama menebar kebaikan pada siapa saja, di mana dan kapan saja,” kata Fajar saat mengikuti pembagian takjil gratis di perempatan Desa Adi Mulyo, Kecamatan Simpang Pematang. (R/ist/fj/rd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad