Peduli Kasih, Ketua Persit Koorcab Rem 121/Abw Bantu Warga Sukaharja Terdampak Covid-19 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 Mei 2020

Peduli Kasih, Ketua Persit Koorcab Rem 121/Abw Bantu Warga Sukaharja Terdampak Covid-19

Ketapang, jalosi.net - Minggu (17/5/2020), Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat akibat pandemi Covid-19. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny. Rissa Ronny menggagas kegiatan bakti sosial bertajuk "Peduli Kasih". Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw PD XII /Tanjungpura Ny. Rissa Ronny mengatakan, pandemi Corona membawa dampak sosial yang sangat terasa sekali dirasakan oleh masyarakat ekonomi ke bawah yang betul - betul mengantungkan hidupnya dengan situasi. Untuk itu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw ingin berbuat untuk saling berbagi apalagi momentumnya juga tepat pada saat bulan suci Ramadhan.

"Melalui Peduli Kasih kita memberikan bantuan yang kita kemas dalam bentuk paket sembako, madu,vitamin untuk anak-anak dan masker. Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu, agar kita dapat beraktivitas seperti biasa," harap Ny. Rissa Ronny.

Terpancar senyum kebahagian dari warga RT. 29 Kelurahan Sukaharja, salah satunya adalah Ibu Suparni, mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Ny. Rissa Ronny serta Persit.

"Terima kasih atas kemurahan hati dan keringanan tangannya memberikan bantuan ini, semoga menjadi berkah serta Allah SWT membalas semuanya," ucap Suparni. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad