Alzier: Rakyat Harus Pilih Pemimpin Yang Berkwalitas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 18 Mei 2020

Alzier: Rakyat Harus Pilih Pemimpin Yang Berkwalitas

Bandar Lampung, jalosi.net - Pilkada serentak 8 kabupaten/kota bakal dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.Tentunya, ajang pesta demokrasi ini menjadi sorotan semua pihak untuk mencari sosok calon pemimpin yang bisa mensejahterahkan masyarakat setempat.

Kali ini, sorotan itu datang dari salah satu Tokoh Masyarakat Lampung M. Alzier Dhianis Thabranie berharap agar masyarakat Lampung Selatan dan Pesawaran kompak dalam menentukan sikap untuk mendukung calonkada di dua kabupaten tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Lamsel dan Pesawaran, supaya betul-betul kompak dan bersatu dalam menentukan sikap dalam hal dukung-mendukung Di pilkada 2 kabupaten tersebut,” kata Alzier, Senin (18/5/2020).

Saat ini, kata dia, masyarakat telah lelah melihat belum adanya perubahan secara signifikan dengan belum adanya kemajuan dan kesejahteraan warga setempat.

“Kita sudah capek melihat-lihat secara faktual kemajuan dan kesejahteraan rakyat di dua daerah tersebut, belum sejahtera dan mengalami perubahan-perubahan secara signifikan,” ungkap dia. (R/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad