Danramil Aruta Bersama Wakil Bupati Kobar Tinjau Pembangunan Jalan Desa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 19 Juni 2020

Danramil Aruta Bersama Wakil Bupati Kobar Tinjau Pembangunan Jalan Desa

Kotawaringin Barat, jalosi.net - Kamis (18/6/2020), Danramil 1014-04/Arut Utara Lettu Czi Yunus bersama Camat Aruta dan Kades Nanga Mua mendampingi Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah meninjau pembangunan jalan Konsorsium tahap III oleh PT  KTH di Kecamatan Arut Utara. Pembangunan jalan sepanjang 17 KM yang menghubungkan Desa Nanga Mua ke Kecamatan Arut Utara.

Danramil 1014-04/Arut Utara Lertu Czi Yunus mengatakan, sesuai petunjuk Komanda Atas, bahwa satuan kewilayahan akan tetap berkomitmen untuk mendukung kelancaran pembangunan daerah. Dalam hal ini, Pemda Kobar membangun jalan Konsorsium yang menghubungkan Desa Nanga Mua ke Kecamatan Arut Utara.

"Pembangunan jalan Konsorsium yang di laksanakan oleh PT KTH di Kecamatan Arut Utara merupakan wilayah teritorial Koramil 04/Aruta," ujarnya.

Ia berharap Kecamatan Arut Utara bisa sejajar dengan Kecamatan lain di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. Dengan terbukanya akses jalan maka pertumbuhan ekonomi dipastikan segera mengikuti," tandasya. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad